Tingkatkan Partisipasi Pemilih di Pemilu 2024, Kesbangpol Kota Padang Gelar Forum Komunikasi Sosial Politik

 

Kesbangpol Kota Padang menggelar  forum  komunikasi sosial politik tahun 2023


PADANG, SENANDUNGKABAR.com -  Pemerintah Kota Padang melalui Kantor Kesbangpol menggelar forum  komunikasi sosial politik tahun 2023, Selasa(30/5/2023). Kegiatan tersebut diikuti 50 orang peserta dari unsur partai politik dan pimpinan lembaga sosial masyarakat.


Baca Juga : Ciptakan Kerukunan Umat Beragama, Kesbangpol Kota Padang Miliki Inovasi Terajana


Kepala Kantor Kesbangpol Kota Padang Tarmizi Ismail mengatakan,  tujuan kegiatan forum komunikasi sosial politik untuk meningkatkan  partisipasi pemilih dan meningkatkan stabilitas keamanan dalam penyelenggaraan pemilu dan pemilukada tahun 2024 mendatang.


“Forum komunikasi sosial politik, salah satu upaya Pemerintah Kota Padang untuk menjalin hubungan kemitraan yang harmonis dan sinegris dengan komponen masyarakat  untuk menciptakan situasi yang aman, tenteram dan kondusif dalam pelaksanaan pemilu dan pemilukada serentak  tahun 2024 mendatang,” katanya.


Baca Juga : Tim SK4 Diserahkan ke Satpol PP Padang


Dikatakan Tarmizi, Pemerintah Kota Padang berupaya agar meningkatnya partisipasi  masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu dan pemilukada serentak tahun 2024. Kemudian mengantisipasi berbagai permasalahan yang dapat mempengaruhi stabilitas kemanan di wilayah Kota Padang.

“Melalui dukungan partai politik dan organisasi kemasyarakatan, saya berharap, partisipasi masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu dan pemilukada serentak tahun 2024 meningkat,”  katanya.(Irga)


Berita Terkait


Genjot Sektor Pendapatan, Gubernur Sumbar: Upaya Pemprov Pajak yang Dipungut Tidak Memberatkan Masyarakat

Indeks Persepsi Korupsi di Indonesia Rendah Tahun 2022, Ini Penjelasan Pimpinan KPK

Pergi Gesek Kayu, Warga Inhil Riau Tewas Diterkam Harimau


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama