Karyawan Apotek Tilep Uang Rp500 Ribu Perhari Viral di Medsos, Dibelikan iPhone, Tanah, Hingga Mobil

Seorang karyawan yang diduga tilep uang apotek

GARUT, SENANDUNGKABAR.com - Seorang karyawan diduga tilep uang apotek sebesar Rp500 ribu tiap hari, sampai bisa beli iPhone, tanah, dan mobil sedang viral di medsos. Kabar ini pertama kali diviralkan akun Facebook Ariyanhi Fitrihany yang dipantau PR Garut para Jumat, 19 Januari 2024 diketahui peristiwa terjadi di apotek pasar sentral pangkajene sidrap, Sulawesi Selatan.


"Pencurian uang diapotek sehat pasar pangkajene sidrap tertangkap basah Anggota karyawan melli metiko oto ndi apa target 500/hari" tulis keterangan unggahan akun tersebut.



Sontak hal ini menjadi bahan perbincangan warganet dan kini viral di media sosial Facebook, Instagram, hingga X. Dari informasi yang beredar, tindakan tilep uang tersebut telah dilakukan oleh pelaku yang tidak diketahui namanya itu selama 2 tahun.

Bahkan terdapat catatan yang dibuat pelaku ketika melancarkan aksinya yang memuat target uang yang akan diambil per hari mencapai Rp500 ribu. Selama itu pula pelaku bisa mengumpulkan uang hasil mencuri dari penjualan obat-obatan dan lainnya di apotek hingga mencapai nilai yang fantastis.

Bahkan dari keterangan yang beredar, uang hasil licik dari karyawan tersebut dibelikan beberapa jenis barang, mulai dari iPhone, tanah, dan mobil. Kejadian ini menyulut beragam komentar dari warganet, termasuk dalam unggahan akun X @kegblgnunfaedh.


"Anjrit nilep 500rb perhari hidupnya tenang kah itu selama ini? Gue minjem temen 10rb aja kepikiran banget," tulis salah satu warganet.

"Heran deh sama orang" yg kerja nya udh di kasih kepercayaan sama atasan nya, malah di manfaatin gitu aja, inget woyy masih banyak orang yg butuh kerjaan di luar sana, bukan nya bersyukur..," komentar warganet lainnya.


"buset udah berapa lama dia kek gitu njirr sampe kebeli mobil, the real menabung dosa," ujar warganet yang kaget dengan kejadian tersebut.

Berita Terkait



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama