Mantan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Wafat, Gubernur Sumbar : Beliau Orang yang Peduli Kepada Masyarakat

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah saat melayat ke rumah almarhum Ali Mukhni


PARIAMAN, SENANDUNGKABAR.com - Mantan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni wafat, Sabtu (28/10/2023) siang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman pada Sabtu siang (28/10), sekitar pukul 11.50 WIB. Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah langsung bertakziah ke rumah duka, Eks Bupati Padang Pariaman, Almarhum Ali Mukhni di Kawasan Kampung Jawa II Kota Pariaman, Sabtu malam (28/10/2023).


Baca Juga : Kunjungan Kerja Presiden RI Jokowi di Sumbar, Rencana Pembangunan Flyover Sitinjau Lauik Dilaksanakan Desember 2023


"Beliau orang yang begitu peduli dengan masyarakat, sederhana dan ramah telah menjadi ciri khasnya. Saya bersaksi Almarhum adalah orang baik, semoga beliau mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, Amin," kata Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah saat bertakziah.


Baca Juga : Dugaan Korupsi di Disdik Sumbar Ditingkatkan ke Penyidikan, Pagu Anggaran Capai Rp18 Miliar


Mahyeldi berpesan, agar keluarga tabah dalam menghadapi cobaan ini dan lepaslah Almarhum dengan ikhlas dan senantiasa hadiahi dengan do'a. Semua yang hidup, kata Mahyeldi, pasti akan menemui ajalnya, karena demikianlah ketentuan Allah SWT.


Baca Juga : Jalan Penghubung Payakumbuh Lintau Rusak, Gubernur Sumbar : Akan di Perbaiki Jika Masalah Tambang Selesai


"Lepaslah Almarhum dengan ikhlas dan iringi kepulangannya dengan do'a terbaik. Karena itu lah bentuk dari sebaik-baiknya pertolongan kepada orang yang telah wafat," ujarnya. (adpsb)


Berita Terkait


Pemko Padang Gelar Job Fair, Ribuan Lowongan Pekerjaan Tersedia


Gubernur Sumbar Lantik Sonny Budaya Putra Jadi Pj Wali Kota Padang Panjang dan Roberia Pj Wali Kota Pariaman

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama