Tim IT, Website Bawaslu Sumbar Dilatih Buat Konten dan Berita

 

Tim IT dan website Bawaslu Sumbar saat dilatih konten dan berita

PADANG, SENANDUNGKABAR.com –  Bawaslu Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melatih tim IT dan website dalam membuat konten dan pemberitaan. Pasalnya, Bawaslu Sumbar  banyak memiliki kegiatan yang harus diketahui publik terkait pengawasan tentang kepemiluan.


“Kita melatih tim IT dan website berjumlah 20 orang agar mahir membuat konten dan pemberitaan,” kata Kabag Hukum dan Humas Bawaslu Sumbar Molina Roza, Jumat (1/12/2023).


Baca Juga : Dugaan Korupsi di Disdik Sumbar Ditingkatkan ke Penyidikan, Pagu Anggaran Capai Rp18 Miliar


Molina mengatakan, tim IT dan website berperan penting untuk mempublikasikan hasil-hasil kegiatan Bawaslu mengenai kepemiluan di kabupaten dan kota se Sumbar. Kata dia, tim konten dan website yang ikut pelatihan merupakan pilihan yang akan bertugas untuk menyampaikan informasi  pengawasan kepemiluan kepada masyarakat.


Baca Juga : Ganggu Lingkungan, 4 Usaha Stockpile Batu Bara Dihentikan


“Pelatihan ini sangat penting untuk pembekalan kepada tim humas bagaimana cara menyajikan informasi yang efektif dan tepat sasaran, “ ujarnya. (Rel)


Berita Terkait


Konvensi Bank Nagari Jadi Syariah, Ketua Komisi 3 DPRD Sumbar : Kami Tak Menolak Tapi Ditunda, Pemprov Harus Cukupkan Persyaratannya


Viral Kasus Bunuh Diri, Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Sumbar Maigus : Kita Sangat Prihatin


Marak Perilaku Seks Menyimpang dan Kasus Bunuh Diri, Gubernur Sumbar : Harus Ada Peraturan untuk Mencegahnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama