ASN Beningkan Kantor Balaikota Padang

Sekda Kota Padang Andree Algamar instruksikan pada Rabu, (22/2/2023) pagi ASN agar bergoro di Balai Kota Air Pacah

PADANG, SENANDUNGKABAR.com  - Kantor Balaikota Padang di Aie Pacah bakal "bening". Sebab, ASN yang bertugas di Pemko Padang melakukan gotong royong bersama, Rabu (22/2/2023) pagi.

 

"Mulai dari parkiran hingga sudut - sudut kantor harus kita rapihkan dan bersihkan, agar bertambah indahnya kantor kita ini," ujar Sekdako Padang Andree H. Algamar, Selasa (21/2/2023) saat meninjau langsung lokasi yang akan digotong royongkan.

 

Gotongroyong bersama ASN itu merupakan program "Padang Bagoro" yang rutin dilakukan. Kali ini, Pemko Padang membidik Kantor Balaikota sebagai lokasi yang akan dibersihkan.

 

"Kita akan bagi lokasi setiap OPD yang bergotong royong. Apabila sudah terbagi kerja, kegiatan ini akan menjadi cepat (selesainya)," tutur Andree.

 

Sementara itu Kepala Kantor Kesbangpol, Tarmizi Ismail mengatakan, seluruh ASN dikerahkan untuk membersihkan Balaikota. Termasuk siapa saja yang berdomisili di dekat kantor, ikut membantu membersihkan Balaikota.

 

"Semua orang yang berada di sekitar lokasi goro akan kita informasikan agar ikut melakukan gotong royong ini," tutur Tarmizi.

 

Saat meninjau lokasi goro, Sekdako didampingi Asisten II, Asisten III, Kabag Organisasi dan sejumlah kepala OPD. Jka tidak ada halangan, goro bersama ini dimulai pukul 07.30 WIB.(Ham / Charlie)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama