Naik Trans Padang, Moda Transportasi Nyaman dan Ber AC

 

Trans Padang salah satu moda transportasi yang digemari masyarakat

     
    PADANG, SENANDUNGKABAR.com - Pengguna Trans Padang menyampaikan kesannya selepas menaiki transportasi umum tersebut, Selasa (21/2/2023). Pada umumnya merasa senang naik moda transportasi tersebut. 
     
    Elin (16), salah seorang pelajar SMK yang beralamat di jalan Khatib Sulaiman menjelaskan bahwa dirinya terbantu dengan adanya bus Trans Padang.
     
    “Sangat terbantu, gak gerah, dan nyaman juga karena ada AC. Paling penting gak terlalu lama berhenti karena cepat (ke sekolah). Terus untuk harga termasuk murah. Dari sini (Khatib) sampai rumah di Palapa tarifnya cuma Rp1.500 untuk pelajar,” jelas Elin.
     
    Di sisi lain, Suryani (54), seorang guru di SD Negeri 07 Padang menjelaskan bahwa dirinya merasa lebih nyaman menaiki Trans Padang dibanding angkutan lainnya. 
     
    "Alhamdulillahnya, sekarang tidak lagi berdesak-desakan. Saya duduk nyaman dalam mobil, intinya sehari-hari saya lebih mengunakan Trans Padang untuk pulang pergi ke sekolah," ucap Suryani.
     
    Selanjutnya, Dion (15), seorang pelajar SMP yang beralamat di Lolong Belanti Kota Padang menjelaskan bahwa dirinya merasa aman menaiki trans Padang karena jauh dari tindak kriminalitas. 
     
    "Saya merasa aman menaiki Trans Padang, karena jauh dari pencopetan dan pemerasan terhadap anak sekolah," paparnya
     
    Sejalan dengan Dion, Monika dan Farhan yang merupakan pelajar SMPN 2 menyampaikan kemudahannya dalam menggunakan moda transportasi Trans Padang.
     
    "Kalau saya sih merasa senang karena sekarang menunggu Trans Padang tidak lama. Pun ketika naik, bisa bersantai dengan AC yang dingin," jelasnya.
     
    Diketahui, di zaman serba digital, metode pembayaran dari angkutan umum Trans Padang tersebut bisa melalui Qris atau Brizzi. Untuk tarif pelajar hanya dipatok Rp1.500 dan umum Rp3.500 saja.
     
    Jika pelanggan atau pengguna mengalami hal yang mengganggu kenyamanan. Pelanggan dapat langsung memberitahukan kepada petugas atau mengubungi call center di nomor 0811 6609 994 atau melalui direct message Instagram resmi Trans Padang. (HF / Charlie)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama