Gelar Pertemuan, Universitas Ekasakti Padang Siap Kerjasama dengan Pemprov Sumbar

 

Rektor Universitas Ekasakti Padang menggelar pertemuan dengan Gubernur Sumbar dalam rangka memperkuat kerjasama antara Universitas Ekasakti dan Pemprov Sumbar


PADANG, SENANDUNGKABAR.com  - Rektor Universitas Ekasakti Padang, Dr Otong Rosadi  beserta tim mengadakan pertemuan dengan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah. Pertemuan tersebut untuk menjalin kerjasama antara Universitas Ekasakti Padang dengan Pemerintah Provinsi Sumbar.

 

Pertemuan digelar di Rumah Bagonjong Kantor Gubernur  Sumbar pada Rabu (5/10/2022) itu berlangsung hangat dan menarik. Dalam sambutannya, Rektor Universitas Ekasakti Padang Otong Rosadi menyampaikan pentingnya kerjasama antara kampus dan pemerintah daerah.

 

"Kami berharap, kerjasama ini dapat mengeratkan sinergitas antara kampus dan pemprov dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan membantu terwujudnya Sumbar Madani," Ujarnya.

 

Ditambahkan Otong Rosadi, sinergitas yang dimaksud utamanya dalam melakukan inovasi-inovasi, pengembangan serta pemanfaatan semua sumber daya yang ada, baik manusia dan alamnya.

 

"Tentu saja, semua ini kita lakukan untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Sumbar, "katanya.

 

Sementara itu, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menyambut baik kolaborasi tersebut dan menyepakati beberapa bidang kerjasama. Diantaranya, lingkungan hidup, pengelolaan sampah, BUMNAG, pemberdayaan perempuan dan konsep pengembangan penelitian.

 

"Terima kasih atas kunjungan Pak Rektor beserta Dosen Unes. Kami selaku pemerintah daerah Provinsi Sumbar menyambut baik rencana ini dan kedepan akan terus kita tingkatkan," katanya.

 

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Dekan Fakultas Pertanian Unes, Dr I Ketut Baduraga, Dosen Universitas Ekasakti Riswanto Bakhtiar, Zumiarti dan Annisa Fitri. (Akbar)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama