Infeksi yang Menyebar Sampai Paru-Paru, Menpan RB RI Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

 

Menpan-RB Tjahjo Kumolo

JAKARTA,SENANDUNGKABAR.com – Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia Tjahjo Kumolo meninggal dunia, Jumat (01/7/2022) pukul 11.00 Wib. Tjahjo meninggal setelah mengalami perawatan secara intensif beberapa hari di rumah sakit.


Tjahjo Kumolo meninggal pada usia 64 tahun di RS Abdi Waluyo, sebelum meninggal, Tjahjo Kumolo sempat menjalani perawatan intensif sejak pertengahan Juni 2022 akibat penyakit yang dideritanya.


Anak dari Menpan RB Tjahjo Kumolo Rahajeng Widyaswari  mengatakan penyakit yang diderita ayahnya sehingga harus dirawat di rumah sakit. Rahajeng menyebut sang ayah sakit karena ada infeksi yang menyebar hingga ke paru-paru.


"Ada infeksi yang menyebar hingga ke paru-paru," kata Rahajeng pada Minggu (26/6/2022), dikutip dari pemberitaan Tribunnews.com .


Pada saat itu, Rahajeng juga membantah kabar yang menyatakan Tjahjo Kumolo dalam kondisi kritis karena sakitnya. Dia menyebut kondisi sang ayah sudah semakin membaik dan cenderung stabil. Namun pada hari ini Jumat (01/7/2022) kabar duka datang dari Menpan RB RI tersebut.


Ajeng menjelaskan nantinya jenazah Tjahjo Kumolo akan dibawa ke rumah dinas Menteri PAN-RB di Jl. Widya Chandra IV Nomor 22, Jakarta Selatan untuk dimandikan untuk selanjutnya disemayamkan di rumah pribadinya di Kalibata.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama