Kunjungi Warga Jambak Sarumpun Kelurahan Kuranji, Anggota DPRD Sumbar Afrizal Wujudkan Betonisasi Jalan

Anggota DPRD Sumbar Afrizal saat silaturahmi dengan warga

PADANG, SENANDUNGKABAR.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Afrizal menghadiri silaturahmi dengan warga Jambak Sarumpun bertempat di Simpang Tui, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Rabu (10/1/2023).


Dalam silaturahmi tersebut, Afrizal wewujudkan keinginan warga, akan melaksanakan betonisasi jalan sepanjang 500 meter dengan dana pokir tahun anggaran 2024 ini.


Baca Juga : Polemik Pembekuan Tugas KI Sumbar, Ini Kata Ketua DPRD


"Jalan ini sudah masuk di perencanaan dan akan segera di betonisasi. Selain jalan kami juga punya program lain seperti pemberian bibit ikan, ternak, pelatihan dan lainnya," ujarnya.


Afrizal menampung aspirasi dari warga, salah satunya yakni program program untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Kata dia, program ekonomi berbasis masyarakat telah banyak dia salurkan, seperti penyaluran bibit ikan, ternak, bahkan pelatihan-pelatihan.


"Silakan bapak atau ibuk siapkan kelompok kelompoknya untuk kita salurkan bantuan. Kemudian, kita bisa juga  laksanakan pelatihan," ujarnya.


Baca Juga : BPBD Solok Diduga Korupsi, Cabjari Alahan Panjang Lakukan Penggeledahan


Sementara itu Ayang salah seorang warga dari Jambak Sarumpun mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Sumbar Afrizal atas program betonisasi jalan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini. Kata dia, dengan betonisasi jalan tersebut, sangat bermanfaat bagi warga.


"Terima kasih pak Afrizal, kami siap mendukung bapak untuk kembali berjuang di DPRD Sumbar," ujarnya.


Ayang berharap Afrizal kembali duduk di legislatif DPRD Provinsi Sumatera Barat. Pasalnya, Afrizal telah banyak mewujudkan aspirasi masyarakat, dalam bentuk program pembangunan, bantuan UMKM dan lainnya.


Baca Juga : im IT, Website Bawaslu Sumbar Dilatih Buat Konten dan Berita


"Semoga bapak kembali duduk di DPRD Sumbar dan terus bisa menyalurkan program program untuk masyarakat," ujarnya. (Red).


Berita Terkait


Hati-Hati Modus Penipuan Berkedok Donasi Mencatut Nama Gubernur Sumbar


Viral Kasus Bunuh Diri, Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Sumbar Maigus : Kita Sangat Prihatin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama