Pengurus Hapkido Sumbar 2023-2027 di Lantik, Ketua Dewan Pembina Fadly Amran: Target 3 Emas saat PON Nanti Mampu Diraih


Pengurus Hapkindo Sumbar 2023-2027 telah dilantik dan dikukuhkan

PADANG, SENANDUNGKABAR.com -  Pengurus  Hapkido Indonesia Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) masa bakti 2023-2027 dilantik. Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran di daulat menjadi Ketua Dewan Pembina.


Baca Juga: 228 Pembalap Sepeda Jelajah Cycling Series Minangkabau 2023, Secara Resmi diLepas Wagub Sumbar


Pengurus Daerah Hapkido Sumbar dikukuhkan dan dilantik secara resmi oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) Vincentius Yoyok Suryadi yang kerap disebut Master Yoyok dan merupakan founder Hapkido Indonesia.  Hapkido Sumbar saat ini diketuai Risnaldi Ibrahim, Sedangkan salah seorang pembinanya, Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran.


"Kami yakin target 3 emas saat PON nanti mampu diraih Hapkindo Sumbar," kata Ketua Dewan Pembina Hapkindo Sumbar Fadly Amran, setelah pelantikan pengurus, Sabtu (3/6/2023).


Baca Juga : Penataran Wasit Renang se Kota Padang


Fadly mengapresiasi  atas pelantikan Hapkindo Sumbar oleh pengurus pusat Hapkindo Indonesia. Menurut Fadly, target dari pengurus Hapkindo Sumbar atas prestasi dari cabang olahraga tersebut sangat besar, seperti Porprov Sumbar tahun 2023 ini dan  PON 2024 yang bertempat di Provinsi Aceh dan Sumut.


"Mudah mudahan dapat mengharumkan nama Sumatera Barat," katanya.


Fadly meyakini Hapkindo Sumbar di bawah pengurus yang baru saja dilantik dapat menorehkan prestasi terbaiknya.  Pasalnya, para atlit telah dilatih dan digembleng secara baik.


"Ini betul betul angin segar untuk olahraga Sumatera Barat," katanya.


Baca Juga : Pelantikan Persani Sumbar 2021-2025, Ketua DPRD: Mari Dulang Prestasi


Sementara itu Ketua Hapkido Sumbar Risnaldi Ibrahim menyebut, pengurus telah mempersiapkan atlit untuk mengikuti  Porprov tahun 2023 dan PON tahun 2024 di Provinsi Aceh dan Sumut. Kata Risnaldi, berbekal pengalaman PON di Papua, Hapkido dapat meraih emas, perak dan perunggu.


"Pada Kejurnas di Padang, kita meraih lima besar. Kita yakin dari 16 cabang yang diperlombakan, target tiga emas akan bisa kita raih di PON Provinsi Aceh dan Sumut 2024 mendatang," katanya. (Rel)


Berita Terkait

Video Viral, Warga Bengkalis Bongkar Daging Sitaan dari Tumpukan Sampah


Genjot Sektor Pendapatan, Gubernur Sumbar: Upaya Pemprov Pajak yang Dipungut Tidak Memberatkan Masyarakat


Heboh di PHK Cuti Naik Haji, Disnakertrans Sumbar Fasilitasi Bipartit Anwar Can dan PT Family Raya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama