Latsitardanus XLIII, Kesiapan Padang Sudah 90 Persen

Asisten I Bidang Pemerintahan, Edi Hasymi

PADANG, SENANDUNGKABAR.com  - Pesiapan Kota Padang menghadapi helat Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII tahun 2023 sudah semakin matang. Kegiatan yang dilangsungkan pada 19 Mei hingga 8 Juni itu mengambil salah satu lokus di Padang, yakni Kecamatan Lubuk Begalung. 
Asisten I Bidang Pemerintahan, Edi Hasymi menyebut bahwa kesiapan Kota Padang sebagai salah satu lokus sudah semakin matang. 
 
"Kesiapan kita sudah sekitar 90 persen,' ungkapnya usai checking terakhir persiapan Latsitardanus di Kantor Camat Lubuk Begalung, Senin (15/5/2023). 
 
Dikatakannya, progres tersebut berdasarkan hasil laporan dari koordinator bidang yang disampaikan dalam checking akhir. Seperti kesiapan transportasi yang dibawahi Dinas Perhubungan, kesiapan publikasi pada Dinas Kominfo dan Bagian Prokopim, kesiapan tenaga kesehatan di bawah kendali Dinas Kesehatan, kesiapan tamu dan lainnya oleh Satpol PP, serta bidang lainnya yang terkait. 
 
 
"Tentunya kita berharap kegiatan Latsitardanus di Padang dapat berjalan dengan baik dan optimal, sehingga memberi kesan tersendiri bagi peserta," ucap Edi Hasymi yang didampingi Ketua Pelaksana kegiatan, Yenni Yuliza. 
 
 
Agar kegiatan itu dapat terlaksana dengan baik, Pemko Padang berharap dukungan semua pihak. Termasuk dukungan dari masyarakat di Kecamatan Lubuk Begalung.(Charlie)
 
Berita Terkait 
 
 
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama