Cuaca Panas, Wali Kota Padang Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Wali Kota Padang mengingatkan warga untuk waspada di musim cuaca panas saat ini

 
PADANG, SENANDUNGKABAR.com - Cuaca di Kota Padang panas "berdengkang". Wali Kota Padang Hendri Septa mengimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan. Serta selalu menjaga kesehatan. 
 
“Kami mengimbau warga semua agar selalu menjaga kesehatan, seperti memperbanyak minum air putih agar tidak kekeringan atau dehidrasi,” ucap Hendri Septa, Selasa (16/5/2023).
 
 
Dikatakan Hendri Septa, cuaca ekstrem yang cukup panas ini tidak hanya terjadi di Kota Padang saja. Namun juga di beberapa kota di Indonesia lainnya. Panas ekstrem ini dapat dirasakan meski masih pagi hingga pada malam hari.
 
“Kemudian, kami meminta agar masyarakat berhati-hati dalam meninggalkan rumah. Perhatikan aplikasi-aplikasi (penghubung) listrik yang ada,” katanya.
 
 
Menimbang kondisi cuaca dan perhatian masyarakat terhadap arus listrik, tentunya dapat meminimalisir daripada bahaya yang akan timbul. 
 
“Terkhusus bagi masyarakat kita yang tinggal di permukiman padat. Perhatikanlah dengan baik aplikasi-aplikasi listriknya yang terdapat di loteng yang cepat mengantar panas. Hal tersebut dapat meminimalisir terjadinya hal yang tidak kita inginkan seperti kebakaran,” tutupnya. (WE / Charlie)
 
 
Berita Terkait 
 
 
 
 
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama