Parkir di Badan Jalan, Ban Truk Dikempeskan

Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang Yudi Indra Sani menyebut truk yang membandel parkir di badan jalan akan dikempeskan bannya


PADANG, SENANDUNGKABAR.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang membidik truk yang membandel. Jika kedapatan parkir di badan jalan, ban truk dikempeskan. 
 
"Kita akan lakukan razia rutin, seperti di jalan Raya Indarung dan sepanjang jalan Bypass," kata Kadishub Kota Padang Yudi Indra Syani, kemarin. 
 
Razia bagi truk membandel sudah digelar sejak Kamis lalu. Bersama Satlantas Polresta Padang, sejumlah truk dikempeskan bannya. 
 
"Kamis lalu, kita bersama Satlantas Polresta Padang melakukan penertiban truk yang parkir di sepanjang jalan Padang-Indarung,” ujar Yudi. 
 
Menurut Yudi, penertiban ini dilakukan untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat karena banyaknya truk yang parkir di badan jalan sehingga memicu terjadinya kecelakaan.
 
“Kita berharap dengan adanya tindakan tegas ini dapat memberikan efek jera kepada sopir truk, sehingga tidak ada lagi truk yang parkir di badan jalan," pungkas Kadishub.(Charlie)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama