Satpol PP Padang Peduli Anak, Bantu Seberangkan Siswa Menuju Sekolah

Satpol PP Padang membantu menyebrangkan siswa sekolah

PADANG, SENANDUNGKABAR.com - Satuan Perlindungan Masyarakat, Satpol PP Padang benar-benar humanis. Penegak perda itu turut membantu siswa sekolah. Hal ini mengesankan bahwa instansi tersebut begitu peduli dengan anak-anak.

 

Senin (5/12/2022), puluhan personil Satpol PP diturunkan di empat sekolah di Kota Padang. Personil Satpol PP membantu siswa, menyeberangkan mereka hingga ke depan pintu gerbang sekolah. 

 

"Mengingat waktu pagi itu adalah jam sibuk kendaraan yang lalulalang, sehingga perlu bantuan personil Satlinmas dalam menyeberangkan anak-anak menuju sekolahnya," ucap Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satpol PP Padang, Indra Jaya.

 

Indra Jaya menyebutkan, langkah itu dalam rangka mewujudkan kenyamanan anak (siswa) menuju tempat belajar. Indra mengatakan, Satpol PP Padang siap menyukseskan dan mewujudkan program pendidikan Kota Padang sebagai daerah ramah anak dan ikut serta melancarkan aktifitas warga sekolah yang ada di Padang, Dukungan ini sejalan dengan Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2021 tentang kebijakan Kota layak anak.

 

"Kami siap mendukung penuh melalui jasa perlindungan masyarakat, ikut menyukseskan program Walikota Padang, dalam mewujudkan Kota Padang sebagai Kota Pendidikan dan Kota Layak Anak," ujar Indra Jaya.(Charlie)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama