Tanam Jagung Perdana, Wali Kota Dumai: Semoga Kesejahteraan Petani Meningkat

Penanaman jagung perdana, sinergitas antara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Santri Tani Nadhatul Ulama (NU) - Kodam I/ Bukit Barisan- Polda Riau dan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai (Foto: dumaikota.go.id)

DUMAI, SENANDUNGKABAR.com - Wali Kota Dumai Paisal menghadiri dan mengikuti acara penanaman jagung perdana, sinergitas antara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Santri Tani Nadhatul Ulama (NU) - Kodam I/ Bukit Barisan- Polda Riau dan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai. Acara tersebut untuk meningkatklan hasil pertanian di Kota Dumai dan berlangsung di Dumai Motor, jalan Arifin Ahmad Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur, Senin (28/11/2022). 

 

Dalam acara itu, juga hadir Dir Binmas Polda RiauKombes Pol Wendri Purbiantoro, Ketua DPP Umum Santri Tani DPP NU,Tengku Rusli Ahmad, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai, Camat dan Lurah Dumai Timur, serta para tamu undangan lainnya.

 

Wali kota Dumai Paisal mengatakan, dengan program penanaman pangan perdana ini bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat serta kelompok tani di Kota Dumai, Kota Idaman.

 

"Semoga kesejahteraan petani meningkat," katanya.

 

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani di Kota Dumai, Yanto mengatakan, sebagai ketua kelompok tani dia mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Dumai yang telah memberikan lahan pertanian untuk digunakan sebagai sarana bercocok tanam.

 

Kemudian, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto berharap, Kelompok Tani  Santri Nahdatul Ulama serta TNI-POLRI dan Pemko Dumai berharap,  lahan yang ada di Kota Dumai bisa digunakan untuk meningkatkan pangan di kota Dumai dan meningkatkan kesejahteraan para petani di Kota Dumai. (dumaikota.go.id)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama