Nagari Sadar Hukum, Bakal Calon Bupati Hendrawarman: Perlu Dibentuk di Kabupaten Padang Pariaman

 

Bakal calon bupati Padang Pariaman Hendrawarman


PADANG PARIAMAN, SENANDUNGKABAR.com -  Nagari-nagari sadar hukum perlu ditumbuhkan kembangkan di Kabupaten Padang Pariaman. Hal tersebut merupakan bentuk upaya meningkatkan kesadaran hukum dan budaya hukum di tengah masyarakat di mulai dari nagari-nagari.


"Jika kita berbicara tentang  hukum tentunya harus dapat membantu orang banyak, karena saya ingin membela orang lain," ujar bakal calon Bupati Padang Pariaman Hendrawarman dalam acara Apresiasi Budaya Minang di RRI Pro4 Jakarta, Rabu (22/5/2024).


Baca Juga : Dukungan dari Ninik Mamak Tandikek Mudiak Padang untuk Hendrawarman si Anak Petani Maju Jadi Bupati Padang Pariaman


Perlunya melakukan edukasi tentang hukum yang berlaku di Negara indonesia kepada masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. Sebab, banyak masyarakat tersandung kasus hukum karena ketidaktahuannya.


"Selain mempedomani hukum yang berlaku di negara, tentu kita juga mempedomani hukum-hukum adat yang berlaku di Padang Pariaman," ujarnya.


Baca Juga : Didampingi Kedua Orang Tua, Bakal Calon Bupati Padang Pariaman Hendrawarman Daftar di 3 Parpol Besar


Hendrawarman Bakal calon Bupati Padang Pariaman ini, telah membentuk Yayasan Nagari Sadar Hukum di Padang Pariaman, yang menyediakan layanan hukum gratis bagi masyarakat. Yayasan ini sudah berdiri sejak tiga bulan lalu dan menjadi bukti nyata dedikasinya untuk masyarakat.


Baca Juga : Tekad Bangun Kampung Halaman, Hendrawarman si Anak Petani Maju Bupati Padang Pariaman


" Harapan saya, hukum dapat bermanfaat dan ditegakkan secara pasti dan adil di tengah masyarakat," ujarnya. 


(*)


Berita Terkait


Kesbangpol Kota Padang Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba


Pilkada Kota Padang, Amasrul : Menjadi Wali Kota Adalah Sebuah Pengabdian


Gubernur Mahyeldi Lantik Andree Harmadi Algamar Sebagai Penjabat Walikota Padang


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama