Air Terjun Lubuk Udang Jadi Pilihan Wisata Tracking di Padang

Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Yudi Indra Sani

PADANG, SENANDUNGKABAR.com - Objek wisata Air Terjun Lubuk Udang terletak di bagian timur Sungai Pisang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Objek wisata ini cocok bagi penyuka tracking. 


"Objek wisata ini akan banyak disukai oleh pecinta alam yang menyukai tracking," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Yudi Indra Syani, Rabu (24/1/2024).


Baca Juga : Tinjau Jalan Rusak Sumbar-Riau Pascalongsor, Gubernur Sumbar : Butuh Perbaikan Secepat Mungkin


Dijelaskan Yudi Indra Syani untuk menuju Air Terjun Lubuk Udang memiliki akses jalan masih terbilang sulit. Sulitnya akses akan disukai oleh para wisatawan peminat khusus atau petualang. 


"Untuk sekarang medan menuju air terjun itu memang penuh tantangan," jelasnya saat mengunjungi objek wisata itu bersama Wawako Padang Ekos Albar. 


Baca Juga : DPRD Sumbar Serahkan Hasil Reses ke Pemprov


Yudi juga menambahkan bahwa kedepan pihaknya akan terus mempromosikan destinasi wisata air terjun itu. Hal ini bertujuan untuk menarik wisatawan khususnya pecinta alam agar datang. 


Baca Juga : Gubernur Sumbar Tegas Nyatakan Tak Pernah Buat Pernyataan Tampung Pengungsi Rohingya


"Pemandangan yang ada di air terjun itu cukup indah dan masih terjaga kelestarian alamnya. Airnya yang jernih dan segar serta pemandangan yang hijau akan membuat pengunjung menikmati wisata ini," sebutnya lagi.(Ham/Charlie)

Berita Terkait


Ini Dia 26 Event Pariwisata di Kota Padang Sepanjang Tahun 2024


Polemik Pembekuan Tugas KI Sumbar, Ini Kata Ketua DPRD

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama