Warung Sembako Disperdakop UKM Kota Padang Panjang Jual Tiga Komoditi dengan Harga Murah Selama Ramadan


Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kota Padang Panjang bersama Koperasi Serambi Mekkah sediakan beras, minyak dan gula dengan harga murah selama Ramadan 1444 Hijriyah

PADANG PANJANG, SENANDUNGKABAR.com Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM) bersama Koperasi Serambi Mekkah sediakan beras, minyak dan gula dengan harga murah selama Ramadan 1444 Hijriyah.

 

Kabid Perdagangan dan Industri Disperdakop UKM mengatakan, selama Ramadan Warung Sembako Murah setiap harinya menjual tiga sembako ini. Hal ini untuk mengimbangi harga pasar serta menetralkan harga.

 

Adapun harga jual di warung itu di antaranya beras SPHP Rp9.950/kg, beras Anak Daro Rp14.500/kg, gula Rp14.000/kg serta minyak goreng Rp16.600/kg,” kata Friyetni, Rabu (22/3/2023).

 

Friyetni  menyebut, bagi masyarakat Padang Panjang yang ingin mendapatkan harga murah untuk pembelian beras, minyak dan gula silahkan belanja di warung yang berlokasi di depan Kantor UPTD Metrologi Legal Disperdakop UKM.

 

Selain itu Fitriyetni juga mengatakan, pihaknya juga akan membuka warung sembako ini di tempat lain selama Ramadan.

 

 "Sampai saat ini kami masih mencari tempat yang pas," katanya. (Kominfo Padang Panjang/cigus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama