BRI Cabang Sijunjung Serahkan Bantuan ke Musala Babul Janah


BRI Cabang Sijunjung serahkan bantuan Mushallah-TPQ/TPSQ Babul Jannah, Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro.

 

SIJUNJUNG, SENANDUNGKABAR.com - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Kantor Cabang Sijunjung kembali menggulirkan Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp 50 juta untuk membantu pembangunan Mushallah-TPQ/TPSQ Babul Jannah, Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro.

Penyerahan secara simbolis CSR BRI dilakukan oleh Kepala Cabang BRI Sijunjung, Nanang Sumbara kepada Shodri selaku Pengurus Mushallah-TPQ/TPSQ Babul Jannah, Kamis (8/12).  

Kacab BRI Sijunjung, Nanang Sumbara menjelaskan CSR merupakan tanggungjawab perusahaan yang wajib dikeluarkan dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat sebagaimana yang di amanatkan dalam Peraturan Pemerintah nomor 47 tahun 2012 tentang tanggung jawab sosial.

"Dana CSR ini merupakan program BRI Peduli yang dilaksanakna oleh BRI, salah satu tujuannya adalah membantu pembangunan sarana ibadah serta pusat keagamaan," ungkapnya.

Ia berharap bantuan tersebut menjadi berkah untuk kita semua dan juga dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Kemudian, Pengurus Mushallah Babul Jannah, Shodri mengatakan pihaknya merasa senang dan bangga karena hari ini bisa menerima bantuan CSR dari BRI Cabang Sijunjung.

“Insyallah bantuan ini akan kami gunakan sebaik mungkin untuk pembangunan di mushallah babul jannah. Kami sangat berterima kasih kepada BRI atas bantuan yang diberikan ini, semoga bisa menjadi ladang amal bagi kita semua,” tutupnya. (Dicko)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama