Tiga Balita Meninggal di Pinggir Sungai di Kota Padang, Diduga Hanyut saat Mandi-Mandi

Lokasi sungai tempat ketiga balita hanyut saat mandi-mandi

PADANG, SENANDUNGKABAR.com  – Tiga orang balita saudara kembar perempuan dan adiknya laki-laki ditemukan meninggal dunia di sungai Kelurahan Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (9/8/2022). Sebelumnya balita ini dilaporkan hilang oleh orang tuanya.

 

” Ketiga balita itu hanyut sekitar pukul 08.00 WIB. Diketahui ketiga balita ini tidak ada di rumah dan di duga mandi-mandi di kali dekat rel kereta api sekitar rumahnya,” kata  Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Padang, Basril.

 

Basril menyebut, ibu korban mencari anaknya yang hilang. Kemudian berdasarkan informasi warga melihat pakaian mereka dekat kali.

 

“Warga membantu melakukan pencarian. Korban ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB,” katanya.

 

Ketiga balita itu merupakan anak dari Hendri (48) berprofesi sebagai sopir dan Mariati (42). Korban tersebut anak kembar Rahma Mai Putri (4) Rahmi Mai Putri (4) dan Romi Ihsan (2) yang paling kecil.

 

“Kejadian itu bermula anak itu bermain keluar rumah pada pukul 07.00 Wib hingga pukul 08.00 Wib tidak kembali kerumah. Ibu korban panik dan mencari anaknya,” katanya. (Rel)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama