Meriahkan HUT RI ke 77, Empat RT di Silaing Bawah Kota Padang Panjang Gelar Perlombaan

 

Wakil Wali Kota Padang Panjang memeriahkan perlombaan yang digelar di Keluarahan Sialing Bawah dalam memeriahkan HUT RI ke 77


PADANG PANJANG, SENANDUNGKABAR.com – Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar  perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke-77, Minggu (21/8/2022). Empat RT yang ada di wilayah tersebut menggelar berbagai macam perlombaan.

 

Empat RT tersebut di antaranya RT 16, 17, 18 dan 20 yang dihadiri semua kalangan baik anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. Kegiatan dihadiri Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul.

 

Wakil Wali Kota Asrul tidak hanya memberikan semangat, namun juga ikut dalam perlombaan itu. Seperti lomba tarik tambang, ia berada paling depan dan memenangkan lomba, serta juga menyumbangkan suara emasnya.

 

Asrul berharap kegiatan seperti ini jangan sampai terhenti, karena sudah dua tahun akibat pandemi tidak ada perlombaan yang digelar.

 

"Sudah dua tahun kita tidak memeriahkan acara HUT RI dengan perlombaan seperti ini. Semoga kegiatan ini sukses sampai akhir hendaknya," katanya.

 

Selain itu Asrul menerima aspirasi masyarakat setempat. Seperti di RT 20, banyak permintaan masyarakat untuk memperbaiki beberapa jalan.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat PPB  Fiori Agustian, Lurah Silaing Bawang Beni Satria. (Kominfo Padang Panjang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama