Pecah Tawuran Antar Pelajar di Kota Padang, Polisi Amankan 6 yang Terlibat

 

Puluhan pelajar di Kota Padang terlibat tawuran aksi itu di mulai dari gerbang SMK 1 Kelurahan Lubuk Lintah Kecamatan Kuranji hingga di Jalan Lubuk Begalung menuju Indarung

PADANG, SENANDUNGKABAR.com – Puluhan Siswa Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terlibat tawuran, remaja yang masih memakai seragam sekolah itu berkumpul di gerbang SMK 1 Padang Kelurahan Lubuk Lintah Kecamatan Kuranji. Bahkan ada yang membawa celurit dan berhasil menyerang ke gerbang sekolah itu dan memukuli salah seorang pelajar, Kamis (28/7/2022).

 

Aksi tawuran itu diketahui melalui unggahan video yang tersebar di dunia maya. Terlihat tawuran itu dimulai dari jalan Lubeg ke Indarung. Remaja sekolah itu saling melempar batu kearah lawannya yang merupakan sesama pelajar sekolah.

 

Sementara itu di gerbang SMK 1 Kelurahan Lubuk Lintah Kecamatan Kuranji, beberapa kelompok pelajar terlibat saling kejar mengejar dengan membawa sebilah celurit.

 

Melihat aksi tawuran yang meresahkan itu, Kapolresta Kota Padang Kombes Pol Ferry Harahap, memerintahkan tim klewang untuk meringkus pelaku tawuran tersebut. Tim klewang melakukan penyelidikan dan langsung kelapangan. Kemudian mengumpulkan alat bukti dari kejadian itu.

 

Polisi mengamankan pelaku aksi tawuran

Sebanyak 6 orang pelajar berhasil ditangkap Tim Klewang Polresta Padang. Dari 2 orang pelaku diamankan barang bukti berupa 2 buah samurai, saat ini pelaku masih diperiksa di Maploresta Padang. (Rel).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama