Ikuti Raffi Ahmad, Andree Taulany Bakal Bangun Tempat Wisata di Ngarai Sianok

                                                      Artis Andree Taulany (Foto: Jaktim News)



PADANG, SENANDUNGKABAR.com- Artis Raffi Ahmad baru saja meresmikan Marawa Beach Club pada tanggal (4/5/2020) lalu. Tempat wisata ini berlokasi di Pantai Air Manis, Kota Padang, Sumatera Barat.

Seiring dengan berinvestasinya Raffi Ahmad di Kota Padang. Artis lainnya tak mau kalah dengan Raffi Ahmad, dia adalah Andree Taulany. Ngarai Sianok, yang berlokasi di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat menjadi lokasi yang akan dibangun Andree Taulany untuk dijadikan tempat wisata.


“Gue mau buka wisata hiburan di Kota Bukittinggi bertempat di Ngarai Sianok. Siap lebaran gue berangkat," kata Andree Taulani melalui video rans entertainment di youtube tanggal (7/5/2022).


Andree tertarik berinvestasi di Sumatera Barat. Sebab  Raffi Ahmad sahabatnya tersebut, telah berhasil membangun tempat wisata di Kota Padang.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad telah membangun Marawa Beach Club yang berlokasi di Pantai Air Manis Kota Padang. Tempat wisata ini menjadi magnet bagi masyarakat di kota itu untuk berkunjung dan berekreasi bersama keluarga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama