Edy Natar Nasution Dilatik Jadi Gubernur Riau

Edi Natar Nasution saat dilantik Presiden RI

JAKARTA, SENANDUNGKABAR.com  - Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution resmi menjadi Gubernur definitif sisa masa jabatan 2019-2024. Edi dilantik sebagai Gubernur Riau oleh Presiden Jokowi untuk masa bakti mengakhiri tahun 2019-2024, di Istana Negara, Senin (27/11/2023). 


"Mohon doa dan dukungan semua pihak dalam mengemban amanah tersebut," kata Edi Natar Nasution.


Gubri Edy Natar Nasution menyampaikan, pelantikannya sebagai Gubri defenitif karena Gubernur Riau sebelumnya, Syamsuar maju sebagai anggota DPR RI. Kata dia, dalam masa sisa jabatan ini akan menjalankan program yang merupakan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau 2019/2024.


"Kurang lebih satu bulan saya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan selama ini," ujarnya.


Baca Juga : Unik, Perlombaan Layang-Layang Meriahkan Hari Jadi Provinsi Riau ke 66 

 

Edy menyebut, awalnya dia menjabat sebagai Wakil Gubernur Riau dan dilantik sebagai Gubernur Riau. Dia berharap sisa masa jabatan tersebut dapat diakhiri dengan baik, dan bermanfaat bagi masyarakat Riau. 


"Mudah-mudahan itu bisa kami akhiri dengan baik dan saya juga mohon doanya," lanjutnya. 


Edy Natar Nasution menyampaikan pesan Presiden untuk menjaga kondisi kondusif di daerah, karena akan menghadapi tahun politik. 


Baca Juga : Ladang Minyak Baru di Riau akan Dibuka Kementrian ESDM


"Beliau (Presiden) menyampaikan untuk menjaga kondusifitas. Saya kira tentu itu kewajiban seluruh kepala daerah untuk menjaga kondisi yang aman tertib lancar ini, karena kita tahu bahwa belakangan ini kita berhadapan dengan tahun politik. Tadi juga beliau (Presiden) menanyakan bagaimana kondisi Riau, saya katakan sampai saat ini cukup kondusif dan beliau mengatakan terima kasih," ujarnya. (Mediacenter Riau/ip)


Berita Terkait


Berantas Peredaran Narkoba, Wakil Wali Kota Padang : Kita Mulai dengan Tes Urin ASN Pemko Padang


Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Anggota DPRD Sumbar Maigus Nasir : Kalau Kecanduan Statusnya Berubah


Pemko Padang Akan Resmikan 127 RKB Jelang Akhir Tahun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama